Mayangsari Gelar Pesta Tertutup

Mayangsari
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Mayangsari menggelar pesta tertutup untuk putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 3 April 2011. Pesta ini untuk merayakan ulang tahun ke-5 Khirani, yang jatuh pada 30 Maret lalu.

Ornamen balon berwarna merah muda yang melengkung membentuk gapura menghiasi pintu masuk Golden Ballroom Hotel Sultan, tempat acara berlangsung.

Di antara balon tersemat tulisan "Welcome To My B'Day" berlatar gambar enam putri Disney, seperti Cinderella dan Jasmine. Di papan keterangan yang terpasang di luar ruang tertulis "Khirani Birthday Party".

Sejumlah petugas terlihat menjaga ketat ruang pesta putri pertama Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari itu. Hanya yang memiliki undangan yang diperbolehkan masuk.

Terlihat beberapa selebritis hadir sebagai tamu, seperti Rossa, Kiki Farrel, Luna Maya, Yuni Shara, dan Marini Zumarnis.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024