Ulang Tahun Spesial untuk Suri Cruise

Suri Cruise Memilih Lipstik
Sumber :
  • OK Magazine

VIVAnews - Suri Cruise akan merayakan ulang tahun ke 5, 18 April nanti. Sang bunda, Katie Holmes, punya rencana merayakan ulang tahun putri tunggalnya itu. Holmes ingin membuat pesta meriah tak terlupakan bagi Suri.

Istri Tom Cruise ini akan merancang acara khusus yang akan dihadiri teman-teman anaknya. "Suri ingin mengundang teman-teman perempuannya datang, dan berenang bersama. Kita juga akan membuat kue bersama," kata Katie seperti dikutip dari US Magazine, Selasa 5 April 2011.

Artis yang lagi sibuk mempromosikan mini seri terbarunya itu menambahkan dia akan mengadakan acara minum teh merayakan ulang tahun anaknya. Bagi Katie ulang tahun putrinya itu adalah hari penting untuknya. "Ini adalah hari favorit saya tahun ini," ungkapnya penuh semangat.

Selama ini, Tom dan Katie memang terkenal memanjakan Suri dengan barang mewah dan mainan mahal. Tak heran, meski masih balita, Suri kerap berpakaian branded.

Tak jarang, pasangan ini sering mendapat kritik karena terlalu berlebihan memanjakan Suri. Tetapi, mereka toh tak peduli. Keduanya beralasan menjadi orangtua adalah hal terbaik. "Ini adalah mimpi dan waktu yang paling indah dalam hidupku," ujar Katie lagi.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024