Pernikahan Mewah Bos Playboy & Crystal Harris

Hugh Hefner & Crystal Harris
Sumber :
  • US Magazine

VIVAnews - Pernikahan bos Playboy, Hugh Hefner dan calon istrinya, Crystal Harris memang masih dua bulan lagi. Tetapi, pasangan ini begitu antusias mempersiapkan pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada 18 Juni mendatang.

Pada saat diwawancara, Harris mengaku siap menggelar pernikahannnya dengan pemilik dan pendiri majalah Playboy tersebut. Ia mengatakan pernikahannnya akan menjadi momen yang tak terlupakan. Wanita berusia 24 tahun ini meyakini pernikahannya akan menjadi pernikahan yang paling romantis di dunia.

"Ini akan menjadi pernikahan romantis yang pernah ada," kata Harris seperti dikutip dari DailyMail, Selasa 5 April 2011.

Model Playboy ini akan mengenakan gaun pengantin rancangan Ramona Keveca saat menyatakan 'I do' untuk menjadi istri dari pria berusia 84 tahun tersebut.

Tentu saja, pernikahan ini akan digelar dengan sangat mewah. Dan pastinya pesta tersebut akan membutuhkan biaya yang sangat banyak. Itu bukanlah masalah bagi Hefner. Ia tak akan merasa terbebani karena ia akan lakukan apapun demi membahagiakan calon istrinya itu.

"Karena Hefner ingin mewujudkan keinginan Harris tentang pernikahan impian Harris," ungkap juru bicara Playboy, Kellie Olisky.

Sekitar 300 tamu akan menjadi undangan khusus dalam pesta pernikahan pasangan yang berbeda usia tersebut. Pesta akan digelar di Playboy Mansion.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Ruangan besar itu akan didekorasi dengan berbagai macam bunga musim panas dengan warna-warna yang cerah. Pesta pernikahan sejoli ini akan di dominasi warna putih dan perak. Selain itu, akan ada juga kue pengantin spesial yang dipilih Harris untuk membuat senang Hefner. Pesta ini juga akan dimeriahkan oleh DJ Cassidy, Kanye West dan musisi, Ray Anthony.

Untuk pernikahan ketiganya ini, Hefner tidak membuat perjanjian pranikah. Meski pun ia ditaksir memiliki kekayaan sekitar US$43 juta, ia tetap tenang.

Bahkan, Hefner juga tampak acuh tak acuh saat beredar kabar Harris menikahinya karena mengincar kekayaan pribadinya. Hal ini disebabkan karena Hefner memang sedang dimabuk cinta dengan wanita berambut pirang itu.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

"Saat aku memberikan cincin dan ia menangis. Itu adalah momen membahagiakan," ucap Hefner. (pet)

Baca juga: Misteri Keluarga Berjalan Merangkak

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN
Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024