Terry Putri Stres Ditanya Soal Momongan

Terry Putri dan kekasihnya, Rully Johan
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Presenter Terry Putri dan suaminya, Rully Johan mengaku sangat mendambakan kehadiran momongan. Apalagi, banyak pihak yang menanyakan soal momongan. Pertanyaan-pertanyaan itu membuat artisĀ  cantik ini jadi stres.

"Saya stres berat waktu itu. Sampai sekarang pun kalau ada pertanyaan dari keluarga dan teman-teman saya memilih menjawab apa adanya. Memang ini yang sudah harus saya jalani, sudah digariskan. Memang kita belum dipercaya untuk merawat anak," kata Terry saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 5 April 2011.

Meski terkesan pasrah, bukan berarti mantan presenter 'Insert' ini putus asa. Ia dan suaminya terus berusaha dan tak mengenal kata menyerah untuk mendapatkan buah hati.

"Masih menunggu. Saya juga lebih maksimalkan diri dengan suami demi mendapatkan buah hati," ungkapnya.

Wanita berkulit putih ini berharap tahun ini dirinya bisa segera hamil dan memiliki momongan. Ia dan suaminya sudah mendambakan kehadiran anak di tengah-tengah mereka.

"Selain usaha saya juga berdoa. Kadang suka iri kalau lihat teman gendong baby," ujarnya.

Arab Saudi Kecam Israel Soal Serangan Darat di Rafah
Koleksi mobil Teuku Ryan

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Setelah bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan terlihat hanya mengunggah mobil yang dia punya, dari sebelumnya ada banyak kendaraan mewah, sekarang hanya ada satu mobil...

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024