Arti Tato Ketujuh Angelina Jolie

angelina jolie
Sumber :

VIVAnews – Angelina Jolie dikabarkan mengadopsi bayi lagi secara rahasia.  Aktris Hollywood itu telah mempunyai enam anak, dan spekulasi beredar bahwa kini dia mengangkat anak ketujuh.  Spekulasi itu dipicu oleh tato baru Jolie yang bertuliskan koordinat peta.

Tato baru itu terletak di bawah tato koordinat tempat lahir keenam anaknya, yang berada di lengan kiri Jolie.  Angka pertama pada tato itu, 35 derajat utara, awalnya disangka menunjuk ke Aljazair.  Aljazair pun diduga menjadi negara tempat Jolie mengadopsi anak ketujuhnya yang masih dirahasiakan.

Namun seorang sumber yang dekat dengan Jolie mengatakan bahwa spekulasi tentang adopsi itu salah total.  Ia mengungkapkan, tato itu sebetulnya berhubungan dengan pasangan Jolie, Brad Pitt.  Tato baru itu disebutkan menunjukkan garis bujur dan garis lintang dari Oklahoma, tempat lahir Pitt.

“Jolie menambahkan tato ketujuh itu ketika dia dan Brad memindahkan anak-anak mereka kembali ke Los Angeles,” kata sumber dekat Jolie kepada In Touch.  Menurutnya, tato itu menandakan keutuhan sebuah keluarga, berhubung Jolie telah sepakat untuk tinggal menetap.

Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Ekonomi Sirkular
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Jakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024