Perhiasan Mewah Elizabeth Taylor Dilelang

Elizabeth Taylor
Sumber :

VIVAnews - Semasa hidupnya, Elizabeth Taylor memiliki koleksi perhiasan, benda-benda seni, pakaian dan memorabilia lainnya. Semua barang-barang milik artis yang menghembuskan nafas terakhir pada 23 Maret lalu ini akan dilelang.

Hal itu diungkapkan perwakilan dari rumah lelang Cristie. Rumah lelang tersebut mengatakan telah memiliki kesepakatan dengan pihak keluarga artis tersebut untuk melelang barang-barang pribadi milik Taylor pada musim semi mendatang. Pernyataan itu diungkapkan pihak Cristie pada Sabtu lalu.

Seperti yang dikutip dari StraitsTimes, Senin 11 April 2011, selama hidupnya, artis yang menikah sebanyak 7 kali itu telah mengumpulkan banyak perhiasan. Ia termasuk dalam salah satu artis yang memiliki koleksi perhiasan yang paling mengesankan di dunia. Bahkan, pada tahun 2002 lalu, Taylor merilis sebuah  buku yang diberi judul 'Elizabeth Taylor: MY Love Affair with Jewellery'.

Taylor meninggal dunia dalam usia 79 tahun. Ia meninggal karena gagal jantung kongestif. Sebelum menutup mata selamanya, pemeran Cleopatra ini terlebih dulu menjalani perawatan selama enam pekan di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Aktris ini dimakamkan di di Forest Lawn Cemetery, Glendale, California pada Kamis, 24 Maret. Lokasi makamnya tidak jauh dari makan sahabatnya, Michael Jackson.

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat
Ilustrasi Anak Bermain di Playground

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Playground memberikan ruang bagi anak-anak untuk bergerak, berlari, dan bermain secara bebas, yang merupakan aspek penting dalam perkembangan fisik mereka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024