Raffi Bantah Lamar Yuni Shara

Yuni Shara dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVAnews – Artis muda Raffi Ahmad membantah telah melamar kekasihnya, Yuni Shara. Kabar lamaran Raffi kepada Yuni beredar setelah Raffi tidak masuk memandu acara musik yang biasa ia gawangi bersama Olga Syahputra. Olga sendiri yang mengatakan bahwa Raffi akan melamar Yuni.

“Tahu nggak kenapa Raffi nggak datang? Raffi kan mau tunangan sama Teh Yuni,” kata Olga ketika itu. Raffi pun menanggapi pernyataan Olga dengan santai. Menurutnya, saat itu Olga hanya berkelakar sehingga tak perlu ditanggapi serius.

“Nggak ada [acara] tunangan. Belum. Itu si Olga saja yang gila,” ujar Raffi ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Pemuda berusia 24 tahun itu memang telah cukup lama berhubungan dengan Yuni, kakak dari Krisdayanti, yang jauh lebih tua dari dirinya. Raffi menjelaskan, ia tidak masuk kala itu karena sakit, bukan karena acara lamaran atau tunangan. Tapi dia tidak mempersoalkan ucapan Olga yang memicu gosip dan spekulasi tentang dirinya dan Yuni. “Mungkin dia cemburu,” kata Raffi sambil bercanda.

Ia menambahkan, sebagai sahabat sekaligus rekan Olga yang sudah mengenalnya cukup lama, dirinya telah terbiasa mendengar berbagai lelucon dan banyolan yang dilontarkan Olga.

Terkait hubungannya dengan Yuni, Raffi menjelaskan bahwa semua berjalan baik. “Pasti [hubungan] ke arah yang serius. Tapi saat ini kami jalani saja dulu,” pungkasnya.

Ilustrasi IHSG.

IHSG Dibayangi Konsolidasi Wajar Jelang Rilis Data Cadangan Devisa

Indeks harga saham gabungan atau IHSG menguat 5 poin atau 0,08 persen di level 7.129, pada pembukaan perdagangan Rabu.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024