Vidi Aldiano Mencipta Lagu Demi Kepuasan Hati

Vidi Aldiano
Sumber :

VIVAnews – Penyanyi Vidi Aldiano segera meluncurkan album keduanya berjudul 'Yang Kedua.' Setelah sempat sukses membawakan hits 'Status Palsu', pria yang mahir bermain piano ini mengaku semakin percaya diri membawakan lagu karya sendiri.

“Vidi di sini tidak hanya menyanyi, tapi juga menciptakan banyak lagu. Single-single yang bakal aku keluarin Insya Allah laguku juga,” ujar Vidi saat ditemui di sebuah acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 15 April 2011.

Vidi menyatakan, ia tidak termotivasi capaian keuntungan material dalam bermusik. Dirinya justru mengejar kepuasan hati. Oleh karena itu, ia memberanikan diri membuat album yang terdiri dari lagu-lagu ciptaannya sendiri.

“Pertama kali gue terjun ke dunia musik bukan karena perkara nominal-nominalnya, tapi lebih kepada karya dan kepuasan batin. Gue lebih puas kalau gue sendiri yang bikin album,” kata Vidi lagi.

Meskipun telah piawai mencipta lagu sendiri, enyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu masih merasa sebagai musisi pemula yang belum banyak mendulang pengalaman. Ia mengharapkan masukan dan pelajaran dari berbagai pihak.

Gue juga masih belajar. Menulis lagu merupakan hal baru buat gue. Jadi nggak kayak orang-orang yang udah gede (ahli), kayaknya (mereka) bikin lagu cepat dan gampang,” kata Vidi menutup perbincangan. (pie)

Kata Pelatih Guinea Usai Kalahkan Timnas Indonesia U-23 dan Lolos Olimpiade 2024
Mahalini.

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja menjelaskan bahwa Mahalini bukanlah sosok wanita yang mandiri, melainkan anak yang masih manja kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024