Ratu Elizabeth Bertemu Orang Tua Kate

Orang tua Kate Middleton
Sumber :

VIVAnews – Orang tua Kate Middleton, Michael dan Carole, akhirnya bertemu untuk pertama kalinya dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip – kakek dan nenek dari calon menantu mereka. Mereka bertemu dalam sebuah acara santap siang penuh keakraban di Puri Windsor.

Sebelumnya, Carole dan Michael Middleton belum pernah bertemu dengan Ratu Inggris dan suaminya itu. Carole dan Michael menikmati santap siang dengan penguasa monarki Inggris itu tanpa kehadiran Kate maupun William.

“Kate maupun William tidak hadir dalam santap siang itu. Tapi beberapa anggota keluarga kerajaan hadir di sana. Acara santap siang itu berlangsung satu setengah jam,” kata sebuah sumber seperti dikutip femalefirst.

Ia mengungkapkan, suasana pertemuan antara Ratu Elizabeth dan orang tua Kate itu diselubungi oleh atmosfir hangat, “Makan siang yang menyenangkan. Suasana sangat hangat dan penuh keakraban. Banyak tawa terdengar. Itu melegakan semua orang,” kata sumber dalam istana.

Ratu Elizabeth sebetulnya berencana untuk bertemu dengan calon mertua cucunya itu segera setelah pengumuman pertunangan William dan Kate, November tahun lalu. Tapi berhubung agenda kerajaan begitu padat selama berbulan-bulan, maka keluarga Middleton harus menunggu sampoai delapan hari menjelang pernikahan anak mereka, sebelum bertemu sang Ratu.

Kate sendiri sudah beberapa kali bertemu secara langsung dengan Ratu Elizabeth. Ia pertama kali bertemu Ratu pada tahun 2006, ketika menghadiri parade kelulusan William di Akademi Militer Kerajaan, Sandhurst.

Ratu Elizabeth akan menjadi tuan rumah dari pesta resepsi pernikahan William yang digelar di Istana Buckingham, tepat setelah upacara pernikahan cucunya itu di Biara Westminster, di hari yang sama, 29 April 2011.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024