Shakira Makin Mesra dengan Gerard Pique

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • mit.zenfs.com

VIVAnews - Penyanyi Shakira dengan pesepakbola Spanyol, Gerard Pique sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Ketika tim Barcelona meraih kemenangan saat melawan Osasuna di Liga Spanyol, keduanya ikut merayakan dengan ciuman mesra.

Pada saat itu, Pique memang tak main di lapangan. Ia pun duduk di bangku penonton didampingi penyanyi asal Colombia tersebut. Ketika pertandingan berakhir, dan Barcelona menang 2-0 atas lawannya itu, sejoli ini terlihat bahagia dan saling berciuman.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Pique terlihat senang karena ditemani kekasihnya tersebut saat merayakan kemenangan timnya. Ini bukan pertama kalinya, Shakira memberikan dukungan untuk Barcelona.

Beberapa hari lalu, saat Barcelona bertemu dengan rivalnya, Real Madrid, dalam final Copa Del Rey, penyanyi seksi itu juga terlihat berada di bangku penonton. Ia terlihat begitu emosional menyaksikan pertandingan tersebut. Dalam pertandingan itu, Barcelona dikalahkan Madrid.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Saat pertandingan usai, Pique langsung menghampiri kekasihnya itu di bangku penonton. Shakira pun berusaha menghibur pria yang lebih muda 10 tahun darinya. Shakira langsung memeluk Pique.

Shakira dan Pique baru membuka kisah cinta mereka pada satu bulan lalu. Pengakuan itu ditandai dengan Shakira mem-posting foto mereka yang sedang berdua di twiiter pribadi milik penyanyi berusia 34 tahun itu. Di foto itu, Pique terlihat memeluk pinggang pelantun 'Waka-Waka' itu.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024