Tangisan Lady Gaga Jelang Konser

Lady Gaga
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews - Konsernya yang selalu sukses tak lantas membuat Lady Gaga merasa tenang. Ia terlihat menangis dan mengaku merasa seperti pecundang. Hal itu terekam dalam dokumenter jelang konsernya di Madison Square Garden, Amerika Serikat, yang digelar 21-22 Februari 2011 lalu.

Penyanyi "Poker Face" itu menangis sambil bercerita tentang ketidaknyamanan yang dialaminya. Gambar saat Gaga merasa depresi menjelang konser itu direkam di kamar rias.

"Perasaanku sangat buruk mulai dari perjalanan menuju ke sini. Aku harus memperbaikinya menjelang show. Aku mulai berpikir agar orang-orang menghentikanku," kata Lady Gaga dalam rekaman tersebut, seperti dikutip dari contactmusic.com.

"Aku kadang-kadang merasa seperti pecundang. Ini gila karena sudah berada di Garden (tempat konser) tapi aku terkadang masih merasa seperti pecundang di sekolah," katanya.

Lady Gaga merasa kehidupan buruknya saat remaja menghantuinya. Ia pun mengaku sering merasa orang lain ingin merusaknya.
 
"Aku harus mengatakan pada diri sendiri setiap pagi kalau aku adalah superstar, sehingga aku bisa melewati ini dan selalu ada untuk para penggemar. Tetapi kadang aku merasa ada orang-orang yang ingin merusakku," kata Gaga.

Dokumenter tersebut dibuat oleh HBO (Home Box Office) sebagai bagian dari rangkaian konsernya yang bertajuk "Monster Ball Tour". Rencananya acara bertitel "Lady Gaga Presents the Monster Ball Tour at Madison Square Garden" itu akan disiarkan pada 7 Mei 2011 mendatang. (eh)

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78
Niall Horan Konser di Jakarta bertajuk

Malam Tak Terlupakan Bersama Niall Horan, Sebut Jakarta yang Terbaik

Niall Horan mengungkapkan rasa senangnya dapat kembali ke Jakarta dan menyebut bahwa konsernya di Jakarta merupakan salah satu yang terbaik.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024