Lamar Aliya, SBY Bawa Mobil Penuh Hantaran

Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Prosesi lamaran Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan Siti Ruby Aliya Rajasa akan segera dilangsungkan malam ini, Selasa 26 April 2011.

Rombongan Presiden Yudhoyono dan keluarga telah tiba di kediaman Hatta Rajasa di perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jalan RS Fatmawati, sekitar pukul 20.15 Waktu Indonesia Barat.

SBY menggunakan mobil pribadinya, Royal Saloon B 1909 RSS. Presiden terlihat memakai batik cokelat di acara istimewa ini. Sementara itu, Ibu Negara Ani Yudhoyono mengenakan kebaya kuning gading.

Calon mempelai pria, Ibas pisah mobil dengan dua orang tuanya. Ia satu mobil dengan kakaknya, Agus Harimurti Yudhoyono, dan kakak iparnya, Annisa Pohan.

Di antara puluhan mobil rombongan SBY, terlihat dua sampai tiga mobil yang digunakan untuk membawa hantaran. Tak jelas apa saja isi hantaran itu. Wartawan yang ditempatkan selang dua rumah dari kediaman Hatta tak bisa melihatnya.

Terkait proses lamaran, pengamanan di rumah Hatta sangat ketat. Wartawan dilarang mengambil gambar. Petugas pengamanan berseliweran di depan rumah ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Acara lamaran malam ini digelar tepat di hari ulang tahun Aliya. Sementara itu, upacara pernikahan telah dipastikan digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Ibas pada 24 November mendatang di Istana Cipanas.

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York

Selain dihadiri kerabat dekat, ada juga beberapa pejabat yang ikut hadir dalam acara lamaran. Di antaranya, Menkopolkam, Djoko Suyanto dan Mensesneg, Sudi Silalahi. (art)

Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024