Jelang Pernikahan, Sheila Marcia Stres

Sheila Marcia dan Kiki Mirano
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Hari ini, Jumat 29 April, Sheila Marcia akan melangsungkan pernikahan dengan dipersunting Kiki Mirano. Pernikahan pasangan ini akan digelar di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar pukul 11.00 WITA.

Arab Saudi Kecam Israel Soal Serangan Darat di Rafah

Bintang film dan juga sinetron ini mengaku stres menjelang pernikahannya itu. Ia pun menolak untuk diwawancara. Ia mengatakan akan berbicara setelah resmi menjadi istri drumer band Cannonball itu.

"Saya lagi banyak pikiran neh. Wartawan akan kita undang juga saat perayaan di Benoa," kata Sheila saat ditemui di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar, Bali.

Khofifah Lebih Nyaman Berduet Dengan Emil di Pilkada Jatim, Gerindra Bahas Bersama KIM

Oleh karena itu, Sheila mengaku masih belum memikirkan rencana bulan madu. "Banyak kerjaan, belum mikir bulan madu," ungkapnya.

Bahkan, karena padatnya jadwal kerjanya itu, artis berwajah indo ini baru tiba di Bali pada Kamis sore kemarin. Begitu sampai, ia langsung menjalani latihan pernikahan bersama calon suaminya tersebut. Sayangnya, Sheila tak mengizinkan acara itu untuk diliput media karena ia sudah terkait kontrak dengan salah satu rumah produksi di Jakarta.

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

Setelah upacara pernikahan, Sheila dan Kiki akan menggelar resepsi pernikahan pada sore harinya. Ia mengaku tak mengundang banyak tamu dalam pesta pernikahannya itu. "Saya hanya undang 50 orang dari keluarga dan teman-teman dekat saja," ungkapnya. (Laporan Bobby Andalan|Bali)

Koleksi mobil Teuku Ryan

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Setelah bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan terlihat hanya mengunggah mobil yang dia punya, dari sebelumnya ada banyak kendaraan mewah, sekarang hanya ada satu mobil...

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024