Cerita KD Soal Pernikahannya dengan Raul

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sejak pacaran dan menikah, Krisdayanti tak pernah malu-malu memamerkan kemesraannya dengan suami, Raul Lemos. Artis yang terkenal disapa KD ini mengaku merasa bahagia dan nyaman menjalani rumah tangganya.

"Memang mesranya nggak dibuat-buat. Cinta keluar dengan sendirinya. Sekarang lebih banyak bahagia dan bersyukur," kata KD saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pelantun 'Menghitung Hari' ini tak segan-segan memberikan pujian untuk suaminya tersebut. Menurut adik kandung Yuni Shara itu, Raul sangat mengerti dan memahami dirinya. Itulah yang membuat ia jatuh cinta dengan pria asal Timor Leste tersebut.

"Semua pasti setuju, setiap orang mencari pasangan yang baik, paham, dan mau mengerti. Saya siap berkomitmen dan merasa nyaman. Cintanya mengalir, melindungi luar dalam," ungkapnya.

Belajar dari pengalaman masa lalunya saat berumah tangga dengan Anang, KD memilih untuk tak lagi sibuk memikirkan kariernya sebagai artis. Bagi penyanyi asal Jawa Timur ini, yang paling utama adalah rumah tangganya. Ia tak mau mengalami kegagalan lagi.

"Saya akui, dulu saya terlalu mandiri, sombong, dan serba dominan. Bisa dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir mau apalagi mengejar dunia, Jadi, mencari nyaman saja," ujarnya.

Saat ini, KD sedang hamil 5 bulan. Ia sangat senang karena akan segera memiliki anak. Mengenai calon bayinya, KD mengaku ia dan Raul memiliki pemikiran yang berbeda soal jenis kelamin anaknya.

"Kalau aku merasa anak ini cowok kelihatannya. Kalau suami aku, dia inginnya cewek, katanya biar ada perpaduan antara bapak dan ibunya," papar KD. (art)

Soal Peluang Ajak Jokowi Gabung ke PAN, Zulhas Berkelakar: Pak Jokowi Owner 
Ganjar Pranowo bersama para relawan pendukungnya.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja sama Saja Bisa Ganggu"

Ganjar Pranowo merespons pernyataan Prabowo Subianto tentang pihak yang tidak mau diajak kerja sama agar jangan mengganggu pemerintahannya pada periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024