Marissa Nasution Bicara Soal Cinta

Marissa Nasution
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kisah cinta yang dijalani artis dan presenter Marissa Nasution memang tak selamanya selalu berjalan mulus. Tetapi, Marissa tetap merasa beruntung karena retaknya hubungan yang ia jalani dengan mantan pacarnya bukan karena diselingkuhi atau kehadiran orang ketiga.

"Honestly I'm lucky. Semua mantanku bilang bahwa mereka tidak pernah selingkuh dan aku percaya itu," kata mantan VJ MTV ini saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, wanita berdarah Australia-Batak ini menambahkan dalam urusan percintaan ia merasa dirinya termasuk tipe wanita yang konservatif.

"Aku memang orangnya rada konservatif, jadi one married forever. Yang paling penting itu cinta," ungkap bintang 'Cowok Bikin Pusing' itu.

Marissa yang saat ini sedang menyandang status jomblo juga tak mau ambil pusing dalam mencari jodohnya. Wanita yang kini sibuk dengan kegiatannya sebagai presenter itu mengaku bahagia dengan apa yang sedang ia jalani. "I'm single dan tidak (sedang) nyari ya," ujarnya sambil tertawa. (eh)

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024