Robert Pattinson Takut Bermain Teater

Robert Pattinson
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Menjadi tenar tidak selamanya menyenangkan. Setidaknya itulah yang dialami aktor Hollywood Robert Pattinson. Seperti dikutip dari FemaleFirst, 6 Mei 2011, pemeran Edward Cullen dalam film 'Twilight' ini mengaku takut kembali ke atas panggung teater menyusul popularitasnya yang kian menanjak.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

"Saya sangat-sangat ingin bermain di [teater] London, tetapi saya takut itu [pertunjukan] akan berubah menjadi konser N Sync atau orang-orang akan datang dan berharap pertunjukan itu seperti film 'Twilight'," ungkap Pattinson.

Aktor berusia 24 tahun itu juga khawatir, suasana saat pertunjukan teater akan sama seperti saat pemutaran perdana film, dimana orang-orang berusaha menarik perhatian dirinya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Ketika saya pergi ke pemutaran perdana film, seperti ada sejumlah orang berusaha menarik perhatian, menginginkan sesuatu dari kamu. Saya selalu merasa kelelahan setelahnya. Akan sangat aneh dan melelahkan apabila hal itu terjadi setiap malam di atas panggung," ujarnya.

Selain ingin menyicipi panggung teater lagi, Pattinson juga ingin mengejar karier musiknya. Seperti diketahui, Pattinson pernah mengisi soundtrack film 'Twilight' dengan lagu 'Never Think' dan 'Let Me Sign'.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024