Jolie Gugup Anaknya Tonton 'Kung Fu Panda 2'

Jolie dan Pitt bersama keenam anaknya
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Aktris Angelina Jolie mengaku gugup dan khawatir terhadap reaksi anak-anaknya saat menonton film animasi 'Kung Fu Panda 2'. Seperti dikutip FemaleFirst, Senin 9 Mei 2011, Jolie yang memiliki tiga anak adopsi khawatir karena sekuel film tersebut menceritakan tentang tokoh utama yang mencari ayah biologisnya.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Saya membayangkan bagaimana mereka merespons tema film tersebut. (Kami) sensitif melihat apakah ada diskusi besar malam itu tentang adopsi dan panti asuhan," ungkap Jolie kepada Usa Today.

Dalam film 'Kung Fu Panda 2', Jolie mengisi suara untuk salah satu tokoh utama, yakni Tigress.  Sebelum dirilis secara resmi pada 26 Mei 2011 di Amerika Serikat (AS), Jolie terlebih dahulu memperlihatkan film tersebut kepada anak-anaknya. Meski khawatir, Jolie menjelaskan, ia sangat terbuka membahas isu adopsi bersama anak-anaknya.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Kami membahas tentang isu tersebut di rumah setiap saat dan sangat terbuka. Kami sering membahas isu itu dan diskusi berlangsung dengan menyenangkan dan bahagia," ujar kekasih aktor Brad Pitt ini.

Seperti diketahui Jolie dan Pitt memiliki  tiga anak adopsi, yakni Maddox berusia sembilan tahun, Pax berusia tujuh tahun, serta Zahara berusia enam tahun. Selain itu pasangan Jolie dan Pitt juga memiliki tiga anak biologis, yakni Vivienne dan Knox yang berusia dua tahun, serta Shiloh berusia empat tahun. (sj)

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024