Emma Watson: Saya Bisa Tertidur Dimana Saja

Emma Watson
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktris Emma Watson mengaku pernah tertidur di lantai karena kelelahan saat syuting film 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2'.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Seperti dikutip dari FemaleFirst, aktris kelahiran 15 April 1990 tersebut mengaku bisa tidur dimana saja saat sudah merasa kelelahan. Selain di lantai, ia juga pernah tertidur di kursi.

"Orang-orang yang dekat dengan saya mengetahui bahwa ada kalanya saya memutuskan untuk tidak tampil glamour. Saya sangat kelelahan, saya akan tertidur dimana pun," ungkap Watson.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Pemeran Hermione Granger dalam sekuel film "Harry Potter" tersebut mengungkapkan, fotografer di lokasi syuting sering mengambil fotonya saat sedang tidur. Namun, foto-foto tersebut tidak akan pernah dirilis ke publik.

Berbeda dengan syuting sebelumnya, Watson mengaku proses pengambilan gambar untuk film 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' sangat berat. Ia diharuskan menangis dan kelelahan sesudahnya.

Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek

"Ada suatu hari di mana saya menangis. Saya memohon kepada David [sutradara]. Tetapi ia hanya mengatakan, ini [supaya] kalian terlihat tampak lebih rentan'. Dan dia benar, itu terlihat hebat di layar," ujar Watson.

Film 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' rencananya akan dirilis pada 15 Juli 2011. Film tersebut tetap dibintangi Daniel Radcliffe dan Rupert Grint.

Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dalam kurun waktu singkat, perusahaan berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmennya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024