Rheina 'Ipeh' Bercerai Sejak Februari

Rheina 'Ipeh'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, artis sinetron Rheina 'Ipeh' membawa kabar mengejutkan. Artis ini mengaku dirinya sudah bercerai dari mantan suaminya, Muhammad Solichin Effendie sejak Februari lalu. Rheina mengaku ia tak pernah bermaksud menutupi perceraiannya.

"Saya nggak ngumpetin. Memang ini kan berita yang nggak enak juga buat disebarkan. Tapi, kami pisah baik-baik," kata Rheina saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Jendral Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Menurut bintang sinetron 'Kecil-Kecil Jadi Manten' ini, keputusan cerai itu diambil karena merasa sudah tak ada kecocokan lagi dan adanya perbedaan prinsip. Tetapi, Rheina membantah jika perceraian itu tejadi karena masalah keturunan.

"Pasti orang berpikir karena itu (anak). Tapi, intinya kami berpisah bukan karena itu," ungkapnya.

Rheina resmi bercerai dari pria yang dinikahinya pada 24 Mei 2005 itu pada Februari lalu. Ia mengaku perceraian ini merupakan hal terberat untuknya. Tetapi, ia tak mau terus-terusan larut dalam kesedihan.

"Saya berani memilih dan memutuskan itu berarti resiko saya. Ke depan, yang penting saya jalani hidup seperti biasanya dan tak mau ingat yang lalu," ujarnya. (eh)

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan
Proses evakuasi korban tewas akibar banjir dan longsor di Luwu. (Foto: Basarnas Sulsel).

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Jumlah korban tewas akibat banjir dan longsor menimpa Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, bertambah. Kini sudah sebanyak 13 orang. Seorang korban lansia baru ditemukan tim.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024