Kompaknya Irwansyah & Zaskia Sungkar

Irwansyah & Zaskia Sungkar
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Pernikahan membuat Irwansyah dan Zaskia Sungkar semakin produktif dalam berkarya. Setelah menikah, Irwansyah mencoba untuk menciptakan lagu. Sang istri, Zaskia ikut membantu suaminya dalam menciptakan lagu.

"Gue suka musik dan sejak lama memang suka sama gitar. Dan gue sudah ngomong sama dia (Zaskia), dia bilang oke, ya sudah aku buat lagu. Gue selalu minta saran ke dia bagaimana  ini. Dia banyak terlibat," kata pria yang akrab disapa Irwan saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Meski suaminya yang menciptakan lagu, Zaskia tetap memberikan kritik jika dirasa lagu yang diciptakan suaminya itu belum bagus. Irwan pun tak menutup telinga. Menurut bintang film 'Heart' ini kritikan Zaskia menjadi motivasi tersendiri untuknya.

"Kalau dibilang lagu ini jelek, ya gue bikin lirik lagi. Dan akhirnya, satu lagu sudah jadi," ungkapnya.

Lantas, adakah pasangan ini berencana untuk membuat album duet? "Untuk album belum terpikir.  Kita masih konsentrasi ke single dulu. Mau sih, cuma kita kan beda label," ujar Zaskia. (eh)

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan
Playlist Live Festival

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Salah satu festival musik yang ditunggu, Playlist Live Festival, akhirnya kembali menggelar rangkaian tur bertajuk Playlist: Live On Tour 2024, yang akan dimulai Juni.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024