Kristen Stewart Idolakan Jodie Foster

Kristen Stewart
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Bukan rahasia apabila sesama artis saling mengidolakan. Begitu pula dengan Kristen Stewart yang mengaku aktris favoritnya adalah Jodie Foster. Stewart yang berperan sebagai Bella Swan dalam film 'The Twilight Saga' ini mengagumi Foster semenjak mereka bermain bersama dalam film 'Panic Room' di tahun 2002.

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

"Salah seorang aktris favorit saya adalah Jodie Foster. Saya rasa hal ini terjadi karena dalam film pertama saya berakting bersama dia (Foster). Saya sering sekali melihatnya di lokasi syuting. Jodie bukan tipe orang yang suka memberikan nasihat, tetapi yang pasti dia memberikan pengaruh kuat kepada saya," ujar Stewart seperti dikutip dari FemaleFirst, Sabtu 14 Mei 2011.

Kekasih Robert Pattinson ini juga mengungkapkan, inspirasi tidak hanya datang dari dunia akting. Menurut Stewart, ia juga banyak terinspirasi oleh musik. Salah satu lagu favorit Stewart adalah 'Madame George' milik Van Morrison.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

"Lagu tersebut tidak pernah membosankan bagi saya," paparnya.

Nama Stewart mulai berkibar setelah membintangi film 'The Twilight Saga' bersama kekasihnya, Pattinson. Meski tidak pernah secara resmi mengumumkan sebagai sepasang kekasih, keduanya sering tertangkap kamera fotografer tengah berkencan. (eh)

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024