Jadi Cameo, Mike Tyson Dipuji Bradley Cooper

Bradley Cooper dan Mike Tyson
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Peran Cameo Mike Tyson dalam film terbaru 'The Hangover: Part II' mendapat pujian dari lawan mainnya, Bradley Cooper. Mantan petinju kelas berat tersebut dinilai berakting bagus dalam film yang dibesut sutradara Todd Phillips. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Tyson bermain sebagai dirinya sendiri.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Dia sangat lucu dan dia juga sebenarnya sangat bagus dalam film kedua ini," ujar Cooper.

Seperti diketahui Tyson juga menjadi Cameo pada sekuel pertama 'The Hangover'. Film yang dirilis pada 2009 tersebut memperoleh respons positif serta mendapat penghargaan Golden Globe Awards untuk kategori Best Motion Picture - Musical or Comedy.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Cooper yang memerankan Phil Wenneck dalam film 'The Hangover' mengaku sangat antusias. Pria yang pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Jennifer Aniston iniĀ  menuturkan, sekuel kedua 'The Hangover: Part II' bisa menjadi film yang besar.

Sementara itu sang sutradara, Phillips mengungkapkan, ia berencana membuat sekuel ketiga film 'Hangover'. Meski demikian, rencana tersebut belum dibahas dengan serius. (eh)

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024