Kesaksian Sutradara di Sidang Jupe-Depe

Sidang Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Sidang perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Perssik kembali digelar Senin, 23 Mei 2011 dengan mengagendakan meminta keterangan saksi. Para saksi yang memberikan keterangan adalah perwakilan dari pihak rumah produksi. Mereka adalah Warsito dan Helfi Kardit, sutradara film 'Arwah Goyang Jupe Depe'.

Sutradara itu menjawab  pertanyaan dari sejumlah pertanyaan yang diajukan Majelis Hakim yang diketuai Hakim Donatus, seputar kejadian tanggal 5 November di lokasi syuting film tersebut.

Hakim Ketua, Donatus menanyakan kepada sutradara, apakah ia tahu, sebelumnya jika dua artis itu pernah berselisih dan mempunyai masalah?

"Saya tidak tahu mereka ada latar belakang masalah atau tidak, hanya ada sentimen- sentimen kecil," ujar Helfi di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Hakim juga menanyakan soal luka yang didapatkan Dewi kepada Helfi. Dan pria itu pun menjelaskan dirinya berusaha menghentikan ketika melihat keduanya terlibat aksi saling pukul satu sama lainnya.

"Saat mereka saling pukul, itu sudah tidak wajar lagi. Saat saya melihat ada pukulan lewat pipi, saya hentikan. Di dalam skrip itu diceritakan jambak-jambakan bukan cakar-cakaran," ujar pria yang juga menyutradarai film 'Terowongan Rumah Sakit' itu.

Helfi juga ditanyakan hakim tentang usahanya untuk mendamaikan dua artis tersebut. Helfi pun mengungkapkan dirinya sudah melakukan mediasi untuk mendamaikan kedua bintang tersebut.

"Sebenarnya, sampai syuting selesai, mereka sudah berkomunikasi. Tapi, di luar syuting, mereka memberikan komentar di media," ungkapnya lagi.

Jupe yang mengenakan stelan berwarna hijau terlihat serius saat mendengarkan kesaksian dari sutradara tersebut. (eh)

Laporkan Albertina Ho ke Dewas KPK, Nawawi: Itu Sepenuhnya Sikap Nurul Ghufron
 Tim Bandung bjb Tandamata

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Juara bertahan Proliga putri, Bandung bjb Tandamata harus tumbang di tangan Jakarta Pertamina Enduro (JPE) saat menjalani laga perdananya di Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024