Segera Dilamar Pemain Chelsea Frank Lampard

Christine Bleakley
Sumber :

VIVAnews - Hubungan pesepakbola Frank Lampard dan presenter Christine Bleakley serius ke pelaminan. Gelandang klub Chelsea itu berencana melamar sang kekasih dalam waktu dekat. Seperti dikutip dari laman Dailymail, Lampard berencana melamar Bleakley di atas yacht mewah milik pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich, di Sardinia, pekan depan.

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

"Frank bermaksud melamar dengan cara paling romantis. Dia sudah merencanakan semuanya. Dia akan menghabiskan waktu bersama-sama dengan Christine selama bulan Juni dan ketika ia dan Christine kembali ke London, mereka akan bertunangan," papar seorang sumber kepada Sunday Mirror.

Sardinia merupakan tempat yang spesial bagi pasangan tersebut karena di sanalah pertama kali mereka menghabiskan liburan bersama sebagai pasangan. Saat itu tim nasional Inggris baru saja menderita kekalahan di Piala Dunia.

Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh

Dalam wawancara awal bulan ini, Bleakley tampaknya tidak terlalu menghiraukan spekulasi yang menyebut bahwa ia akan segera menikah.

"Orang terus bertanya kapan dia [Lampard] akan meminta saya untuk menikah dengannya. Tetapi seharusnya saya adalah orang terakhir yang mengetahui itu," ujar Bleakley.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Menurut Bleakley, ia dan Lampard belum cukup lama mengenal. Mereka berkenalan sekitar satu setengah tahun lalu. Selain itu pasangan ini juga masih memikirkan anak-anak Lampard. Seperti diketahui, Lampard memiliki dua anak dari hasil hubungannya dengan model asal Spanyol, Elen Rivas, yakni Luna dan Isla.

"Saya tidak bisa membayangkan tidak bersama dengan Frank, dan saya ingin menikmati pernikahan dengannya untuk sementara sebelum memiliki anak," tuturnya.

Baik Lampard dan Bleakley sama-sama pernah bertunangan dengan pasangan mereka sebelumnya. Lampar pernah bertunangan dengan Rivas. Namun keduanya tidak pernah sampai ke altar. Sementara Bleakley juga pernah bertunangan dengan pemilik restauran Christian Stokes pada 2004.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya