Donghae 'SuJu' Dipastikan Datang ke Jakarta

Super Junior
Sumber :
  • HelloKPop

VIVAnews - Salah seorang personel Super Junior [SuJu], Choi Siwon dipastikan tidak tampil dalam Festival Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia [KIMCHI] 2011 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 4 Juni 2011.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Sejumlah penggemar pun khawatir personel SuJu lainnya, Donghae batal hadir. Pihak W Productions selaku pihak yang mendatangkan SuJu pun memastikan, Donghae tetap tampil bersama dengan personel SuJu lainnya di Jakarta.

"Dear Ws, untuk Donghae dipastikan akan datang di acara KIMCHI," tulis W Productions dalam akun Twitter resminya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Sementara itu W Productions juga memastikan ketidakhadiran Siwon dalam pagelaran KIMCHI nanti. Pemberitahuan mengenai absennya Siwon di acara KIMCHI baru diterima pihak promotor pada Selasa 31 Mei 2011.

Dalam akun Twitter-nya, pihak W Productions mengungkapkan, pihaknya tidak menginginkan kejadian ini. Sebab, dalam perjanjian mereka dengan SME, seluruh anggota SuJu akan hadir.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Seperti diketahui Siwon memastikan ketidakhadirannya di acara KIMCHI melalui akun Twitter. Pria yang beradu akting dengan aktris Chae Rim dalam drama 'Oh My Lady!' tersebut mengungkapkan, ketidakhadirannya di acara KIMCHI karena berbenturan dengan syuting drama.

"My beloved Indonesian family! Unfortunately I will not be able to participate in the kimchi concert because of scheduling conflicts with," tulis Siwon dalam akun Twitter-nya.

Pihak W Productions sendiri telah mengunggah video rekaman permintaan Siwon di akun Facebook mereka.

Sementara itu salah seorang penggemar SuJU, Gustidha menuturkan, para penggemar SuJu di Indonesia khawatir Donghae akan menyusul Siwon untuk membatalkan penampilannya di Indonesia. Sebab Donghae bermain dalam drama yang sama dengan Siwon.

"Takutnya kalau Siwon nggak ikut, Donghae juga nggak ikut. Awalnya gembar-gembor personel SuJu yang datang lengkap, bahkan dua personel SuJu-M juga ikut. Tapi kenapa justru personel SuJu yang berkurang," paparnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya