Emma Watson Mengaku Tak Pernah Dikejar Pria

Emma Watson
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktris Emma Watson memiliki segala yang diinginkan remaja perempuan seusianya, yakni ketenaran dan kecantikan. Namun, pemeran Hermione Jean Granger dalam film 'Harry Potter' tersebut mengaku tidak pernah mengalami rasanya dikejar pria.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Watson menilai para pria tersebut kemungkinan merasa terintimidasi oleh kepopulerannya.

"Saya berkata kepada teman-teman, Mengapa X belum menelepon saya? Mengapa tidak ada seorang pun yang mengejar saya?" ujar Watson kepada majalah Style.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Teman-teman Watson pun mengungkapkan, kemungkinan besar pria-pria tersebut takut terintimidasi. Menanggapi hal tersebut, perempuan kelahiran 15 April 1990 ini mengaku sulit mempercayainya.

"Itu mungkin karena ketenaran. Mungkin karena sirkus yang mengelilingi saya. Saya sebagai pribadi sulit mempercayai bahwa saya bisa mengintimidasi," paparnya.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Watson juga menuturkan, ia terkadang merasa seperti berusia 100 tahun. Namun, di sisi lain, ia merasa sangat muda dan naif.

"Saya pemalu, sensitif, dan suka mengkritisi diri sendiri. Itu kombinasi yang buruk," tutur Watson. (art)

Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024