Syahrini Kebal Disindir Soal Anang

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Berbicara penyanyi cantik Syahrini, pasti akan teringat dengan pasangan duetnya terdahulu, Anang Hermansyah. Beberapa kali tampil di salah satu acara musik, Syahrini selalu dikait-kaitkan dengan mantan suami Krisdayanti tersebut.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Meski demikian, Syahrini mengaku tidak masalah dengan lelucon yang dilemparkan oleh presenter Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

"Nggak masalah, nggak sakit hati. Kalau kita melihatnya lelucon. Semuanya ini untuk menghibur ya. Jadi apapun yang dikaitkan dengan saya, saya santai saja," ungkap Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 14 Juni 2011.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini sudah mengetahui sejak awal bahwa ia harus siap dijadikan bahan bercanda presenter. Menurut Syahrini, lelucon tersebut justru menjadi acara tersebut lebih seru.

"Sudah biasa jadi bahan bercandaaan mereka. Mereka kan seru ya, jadi suka bercanda. Jadi ikut gokil, membaur saja dengan gaya bercandanya," tutur Syahrini.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Nama Syahrini selalu identik dengan Anang sebab keduanya pernah menjadi rekan duet nyanyi. Sebelum memutuskan bubar, lagu berjudul 'Jangan Memilih Aku' yang dinyanyikan Anang dan Syahrini berhasil meraih sukses dan digemari masyarakat Tanah Air.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengunggah momen pertemuan antara dirinya dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024