Anang & Ashanty Pamer Mesra di Bandung

Anang & Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Anang dan Ashanty tampil mesra di Bandung. Kemesraan sejoli ini terlihat saat  menghadiri sidang promosi Doktor Hotman Paris Hutapea. Anang terus menggenggam tangan Ashanty.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan acara syukuran yang digelar Hotman di Hotel Panghegar, Bandung. Anang dan Ashanty juga ikut ke sana. Anang yang mengenakan stelan jas hitam ini menggandeng tangan Ashanty yang mengenakan batik dan blazer hitam. Keduanya lalu saling melempar senyum.

"Saya memenuhi undangan Bang Hotman. Senang sekali di sini. Nyanyi? belum tahu, lihat nanti," kata Anang.

Tak hanya pasangan itu saja yang datang, Ahmad Dhani juga terlihat hadir di acara itu. Ia tak sendirian. Dhani didampingi Mulan Jameela. Mereka tak mau berkomentar ketika ditanya sejumlah wartawan. Keduanya langsung buru-buru masuk ke ruangan.

Selain itu ada juga Cut Tari yang datang tanpa didampingi suaminya, Yohannes Yusuf Subrata. Cut Tari yang menggunakan stelan berwarna hitam hanya tersenyum dan juga masuk ke ruangan. Lalu, diikuti dengan pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. (umi)

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem
Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024