Katy Perry Manjakan 21 Orang dengan Spa

Katy Perry
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Katy Perry sedang disibukkan dengan tur musik dunianya. Jadwal yang padat membuat Perry dan juga para penari dan kru lainnya lelah. Tak ingin semangat para krunya mengendur, Perry memanjakan mereka dengan memberikan perawatan spa untuk para krunya yang terdiri dari 21 orang.

Setelah konser di Atlanta, beberapa waktu lalu, Perry dengan senang hati mentraktir para kru sebanyak 21 orang untuk mendapatkan suasana santai di tempat perawatan spa kelas satu di hotel mewah di kota tersebut.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, kelompok ini memenuhi semua ruangan spa di hotel tersebut. Mereka juga diiizinkan Perry untuk melakukan perawatan lain seperti facial dengan harga sekitar US$300. Tak berhenti di situ, para kru juga diperbolehkan melakukan perawatan bibir dan mata.

Perry dikenal sebagai selebriti yang keranjingan spa. Tak heran jika ia pun memtraktir para kru setianya itu dengan perawatan yang sama.

"Ketika suaminya, Russell Brand mem-posting fotonya tanpa make up, Perry menjalani spa sepanjang hari sebagai permintaan maaf dari suaminya," kata sumber. (adi)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024
Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia 2024

Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi

Hari Kekayaan Intelektual (KI) Sedunia ditetapkan oleh World Intellectual Property Organization (WIPO) dalam Twenty-Sixth (12th Extraordinary) Session of the WIPO General

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024