Cara Kim Kardashian Buktikan Keaslian 'Aset'

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebs101.com

VIVAnews - Memiliki bokong seksi membuat Kim Kardashian tertimpa kabar tak sedap. Ia dituding memiliki bokong palsu. Lelah 'aset' tubuh kebanggaannya menjadi perdebatan, Kim pun melakukan berbagai cara untuk membuktikan kepada dunia jika 'aset'nya itu asli dan bukan hasil suntikan.

Ia memutuskan untuk mengunjungi dokter. Kim menjalani sinar X-Ray pada bagian bokongnya. Dan kunjungannya ke dokter itu akan ditayangkan dalam acara reality show yang dibawakan Kim dengan dua saudara wanita lainnya, 'Keeping Up With The Kardashian'.

"Saya benar-benar ingin melakukannya. Jadi saya dapat menunjukkan kepada seluruh dunia," kata Kim seperti dikutip dari UsWeeekly, Jumat, 24 Juni 2011.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar jika bokong milik Kim adalah palsu. Banyak yang meragukan keaslian bagian tubuh yang membuat wanita berdarah Armenia itu mendapatkan gelar sebagai salah satu wanita terseksi itu.

Kim tak terima dengan tudingan tersebut. Ia mengaku banyak hal yang ia lakukan untuk memiliki tubuh seksi. Tetapi, ia tak pernah berpikir untuk menyuntik agar merubah 'aset' tubuhnya tersebut agar terlihat sempurna.

"Saya dengan bangga mengatakan bokong saya adalah asli dan saya tidak pernah melakukan apapun seperti melakukan suntikan," bantah Kim dalam blog pribadinya.

Baca juga: 10 Momen Selebriti Dunia yang Bikin Heboh

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Penangkal Keriput Akibat BlackBerry

Ilustrasi selingkuh

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Ramalan zodiak, potret Rizky Febian-Mahalini pakai adat Sunda saat akad nikah hingga manfaat olahraga untuk mencegah berbagai penyakit juga tak kalah dilirik pembaca.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024