Anang-Ashanty Tentukan Tanggal Pernikahan?

Anang & Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews- Anang Hermansyah dikabarkan akan segera menyusul mantan istrinya, Krisdayanti ke pelaminan. Apalagi Anang juga sudah memboyong  Ashanty ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur untuk bertemu kedua orangtuanya. Anang siap menikahi Ashanty?

"Menentukan hati sudah, tapi kalau menentukan tanggal belum," kata Anang saat ditemui di peluncuran novel terbaru Zara Zettira di Indochine FX Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 24 Juni 2011.

Ashanty yang berada di samping duda beranak dua itu hanya tersenyum mendengar jawaban Anang. Mereka berdua tampil kompak mengenakan busana serba putih.

"Sampai hari ini aku dan keluarganya Mas Anang dekat dan akrab. Kemarin itu waktu ke Jember sebenarnya kita sedang ada kerjaan nyanyi, tapi karena ada waktu satu hari kosong ya kita mampir ke rumah Mas Anang sekalian," ujar wanita bernama lengkap Ashanty Siddik.

Ashanty dipinang menjadi rekan duet Anang usai duo-nya bersama Syahrini bubar. Beberapa bulan kemudian Ashanty dan Anang mengumumkan hubungan duet mereka berubah menjadi hubungan asmara. Akankah kisahnya berlanjut di pelaminan?

"Ya kalau niatan ke arah sana ada, tapi kan semua butuh proses, kalau kemarin yang di Jember itu cuma ketemu orang tuaku saja kok, silaturahim," ujar Anang Hermansyah.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024