Soal Pernikahan, Irfan Bachdim Senyum-senyum

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Meski telah merilis pengumuman akan melangsungkan pernikahan pada Juli ini, Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan masih merahasiakan tanggal dan tempat pernikahan mereka. Hal itu tentu saja membuat banyak orang penasaran. Apalagi, terdengar kabar, pasangan ini akan menggelar pernikahan di luar negeri.

Saat ditemui sejumlah wartawan, Irfan yang sedang berjalan-jalan di sebuah mal di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, terlihat santai. Mengenakan kaos hitam dan jaket jins serta topi merah, dia enggan berkomentar mengenai rencana pernikahannya dengan Jennifer. Tanpa bicara sepatah katapun, pria berdarah Belanda ini langsung berlalu meninggalkan kerumunan wartawan.

Meski terus didesak, pesepakbola kondang ini hanya melempar senyum. "Saya tidak ditemani manajer dan juga dia (Jennifer) di sini," katanya, sambil cepat-cepat berlalu.

Hampir tiga minggu belakangan ini, berita pernikahan Irfan dengan Jennifer menghiasi pemberitaan di media. Di tengah kabar bahagia itu, pasangan ini ditimpa isu tak sedap--pernikahan mereka tak direstui orangtua Irfan. Namun, isu ini langsung dibantah pihak Jennifer.

"Nggak ada masalah, kok. Orangtua Irfan merestui hubungan mereka. Jennifer juga sering bersilaturahmi dengan keluarga Irfan. So far mereka baik-baik saja," kata Fara dari manajeman Jennifer, saat dihubungi VIVAnews. (kd)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024