Julia Perez Idolakan Zainuddin MZ

Julia Perez
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Kepergian dai sejuta umat, KH Zainuddin MZ turut membuat beberapa selebritis berduka. Seperti yang dirasakan oleh Julia Perez alias Jupe. Meskipun tidak mengenal sosok Zainuddin secara langsung, namun Jupe mengidolakan Zainuddin sejak kecil.

"Waktu aku masih di Belanda saja aku beli kasetnya untuk mendengarkan dakwahnya dia. Pas tadi denger berita ini sempat sedih, netesin air mata," kata Jupe sebelum memulai sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 5 Juli 2011.

Menurut Jupe saat berdakwah, Zainuddin membawakannya dengan santai, tidak menggurui dan humoris. Meski demikian, isi ceramah yang disampaikan Zainuddin gampang dicerna.

"Begitu banyak pendakwah, tapi dia spesial buat aku. Karena bisa masuk di kalangan anak muda dan nggak lebay, gampang dicerna, bahasa masuk kalangan suami istri," ungkap Jupe.

Jupe menambahkan kepergian Zainuddin adalah sebuah kehilangan besar. Ia tak akan tergantikan oleh siapapun. Jupe yakin banyak yang akan merindukan sosok dai kondang tersebut.

"Beliau banyak sekali mengajarkan hal-hal positif. Kita pasti akan merindukannya," ucapnya. (eh)

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya
Gula pasir (ilustrasi).

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Harga gula di Sumatera Utara meroket. Terpantau, harga di pasar mencapai Rp 18 ribu per kilogram.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024