Candu Game, Artis Cantik Ini Tutup Facebook

Emma Stone
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktris cantik Emma Stone mengaku telah menutup akunnya di situs jejaring sosial, Facebook. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, hal tersebut dilakukan bintang film 'Easy A' lantaran ia kecanduan game online 'FarmVille'.

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

"Saya kecanduan 'FarmVille', oleh karena itu saya harus berhenti," ujar Stone.

Sebelumnya, peraih nominasi Best Actress in a Musical or Comedy dalam Golden Globe Award tersebut menghabiskan sebagian besar waktunya bermain 'FarmVille'. Menyadari hal itu, aktris yang masuk dalam sepuluh besar daftar selebritis tercantik versi People ini pun menutup akun Facebook-nya agar lebih fokus menjalani kehidupan nyata dan kariernya.

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Game 'FarmVille' tidak hanya digandrungi Stone, sebanyak 46 juta orang lainnya di seluruh dunia juga kecanduan game yang diciptakan perusahaan pengembang game jejaring sosial, Zynga ini. Bahkan, tingginya penggemar 'FarmVille' menarik perhatian penyanyi nyentrik Lady Gaga untuk merilis lagu-lagunya melalui game online tersebut.

Penyanyi dengan gaya busana unik ini merilis lagu terbarunya dari album 'Born This Way' dalam sebuah lahan pertanian virtual yang khusus diciptakan bernama 'GagaVille' pada 17 Mei lalu. (eh)

Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Polri sudah mengajukan red notice ke Interpol guna memburu dua tersangka kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) ke Jerman, yang hingga kini masih belum ke Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024