Alasan Keyakinan Jupe Bisa Bebas

Sidang Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali menggelar sidang kasus perseteruan Julia Perez dengan Dewi Perssik. Agenda hari ini, adalah pembacaan tuntutan. Tetapi, sidang tersebut di tunda karena Jaksa Penuntut Umum belum siap.

Jupe yang telah mempersiapkan diri untuk mendengarkan pembacaan tuntutan terlihat pasrah dengan penundaan sidang. Ia mengaku tak kecewa.

"Iya, nggak apa-apa. Semua inikan atas izin Allah, jadi aku yakin semua akan indah pada waktunya," kata Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 12 Juli 2011.

Jupe mengaku saat mau berangkat menuju pengadilan dirinya tak merasa deg-degan. Ia mengungkapkan dirinya berusaha untuk menjalani proses hukum yang sedang dihadapinya dan mengambil hikmah dari peristiwa yang menimpanya.

Meski demikian, Jupe memiliki optimis dirinya akan bebas. Seperti diketahui, Jupe dijerat pasal 351 tentang penganiayaan.

"Dari keterangan saksi, mudah-mudahan bisa bebas," ujarnya. "Tidak ada satupun saksi yang membuktikan dakwaan jaksa. Jadi kami lihat fakta persidangan, kami yakin," tambah pengacara Jupe, Kartika Yosodiningrat.

Pada saat berseteru, Jupe juga melaporkan Dewi ke Polda Metro Jaya. Dan laporan Jupe atas Dewi telah diproses dan sudah P21.

"Seminggu lalu sudah P21. Tinggal menunggu tahap dua berkas perkara. Tidak lama lagi akan disidang," jelas Kartika.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024