Belum Hamil Lagi, Katie Holmes Tertekan?

Katie Holmes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Tom Cruise sangat ingin memiliki anak lagi. Permintaan aktor Hollywood itu membuat istrinya, Katie Holmes, tertekan. Apalagi, sampai saat ini Katie belum memperlihatkan tanda-tanda kehamilan.

Tetapi, Katie menegaskan ia tak mendapat tekanan dari suaminya, Tom Cruise untuk menambah momongan. Ia menegaskan dirinya dan Tom sudah bahagia dengan kehidupan mereka yang sekarang. Mereka bersama-sama membesarkan Suri Cruise, putri mereka.

Ditambah lagi, ia juga memiliki Isabella dan Connor, anak angkat Tom saat menikah dengan Nicole Kidman. Ia merasa kehidupannya sudah lengkap.

"Saya tidak merasa tertekan untuk hamil. Kita siap untuk memiliki keluarga besar. Rumah akan penuh dengan sepupu dan teman-teman Suri," kata Katie kepada majalah InStyle seperti dikutip dari laman Femalefirst, Rabu, 13 Juli 2011.

Mantan bintang 'Dawson's Creek' ini tak ingin terbebani dengan rencana untuk memberikan adik untuk Suri. Ia lebih senang memikirkan masa depan putrinya. Ia yakin anaknya itu akan meraih sukses apapun karier yang akan ditekuni Suri di masa depan.

"Saya pikir dia akan melakukan banyal hal yang berbeda. Dia bisa menjadi atlet yang menakjubkan, penyanyi, penari. Dan saya pikir dia akan menjadi seorang aktris," ucapnya bangga.

Suri memang mulai tertarik menekuni dunia akting. Ia akan menjadi cameo dalam film terbaru Tom berjudul 'Rock of Ages'.

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan

Banyak yang memperkirakan bocah perempuan berusia lima tahun itu tak akan kesulitan untuk mendapatkan tempat di Hollywood sebagai aktris. Ia dianggap akan lebih mudah menaklukkan dunia akting Hollywood dengan nama besar kedua orangtuanya. (ren)

Playlist Live Festival

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Salah satu festival musik yang ditunggu, Playlist Live Festival, akhirnya kembali menggelar rangkaian tur bertajuk Playlist: Live On Tour 2024, yang akan dimulai Juni.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024