Kolaborasi Britney dengan Musisi India

Britney Spears
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Untuk single terbarunya 'I Wanna Go',  Britney Spears membuat musik yang berbeda. Kali ini, ia menambahkan nuansa musik India.

Tak tanggung-tanggung, dalam pembuatan singlenya itu Britney berkolaborasi dengan musisi India, Sonu Nigam. Demi menampilkan musik yang unik, ia juga mengajak DJ Lloyd untuk terlibat dalam pembuatan single.

"Sangat senang bisa berkolaborasi dengan Sonu dalam 'I Wanna Go'. Vokalnya sangat unik dan aku sangat menyukainya. Hati-hati Bollywood, ada Britney dan Sonu!" kata Britney seperti dikutip dari music-news.com.

Bukan kali ini saja Sonu berkolaborasi dengan musisi Hollywood. Sebelumnya ia bekerja sama dengan Jermaine Jackson untuk membuat lagu yang dipersembahkan bagi mendiang Michael Jackson.

Tim kreatif Britney mengatakan, kolaborasi ini dibuat demi merangkul lebih banyak penggemar musik. Bukan hanya bagi penikmat musik Amerika, tetapi juga Asia.

KPK Optimis Praperadilan Mantan Karutan Akan Ditolak Hakim
Erupsi Gunung Ibu di Halmahera Barat, Maluku Utara, 8/5

Gunung Ibu Kembali Erupsi, Kolom Abu 1.500 Meter di Atas Puncak

Gunung Ibu di Halmahera Barat, Maluku Utara, dilaporkan mengalami erupsi pada Rabu, 8 Mei 2024, sekitar pukul  11:11 WIT dengan tinggi kolom abu teramati ± 1.500 meter

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024