Ihsan 'Idol' Spesialis Akting di Film Religi?

Ihsan Taroreh
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dalam dunia layar lebar, nama Ihsan Taroreh atau lebih dikenal Ihsan 'Idol' sering dikaitkan dengan film bertemakan religi. Ia pernah membintangi film-film religi, seperti 'Mengaku Rasul' dan 'Sang Pencerah'. Film terakhirnya yang menyabet penghargaan Indonesian Movie Awards pada Mei lalu.

Chand Kelvin Angkat Bicara Soal Acara Lamarannya, Dipenuhi Perasaan Haru Bahagia

"Kalau di awal main film aku punya guru akting, sekarang nggak. Belajar dari aktor senior lain yang kebetulan terlibat di film itu, seperti Ikranegara atau Cok Simbara. Aku merasa beruntung sih karena mereka lebih berpengalaman, jadi aku ambil ilmu dari mereka," kata Ihsan saat ditemui di jumpa pers film 'Bait Surau', di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu 24 Juli 2011.

Kali ini Ihsan mencoba berperan sebagai seorang pria muslim sangat taat beragama bernama Ramdhan. Dalam film berjudul 'Bait Surau' itu, Ihsan beradu akting dengan Cok Simbara, Astri Nurdin dan Rio Dewanto. Ditanya apakah ia mengkhususkan diri menerima tawaran peran film bertema religi saja, Ihsan membantahnya.

Fakta Menyakitkan di Balik Kegagalan Timnas Indonesia Tembus Olimpiade

"Nggak spesialis religi juga. Saya juga ada satu film lain yang benar-benar di luar itu. Artinya selain nyanyi ingin menjadi aktor dan mencoba beberapa karakter juga," kata jebolan 'Indonesian Idol' ini.

Guinea U-23 vs Indonesia U-23

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Gagal Tembus Olimpiade 2024

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berterima kasih atas perjuangan para pemain Timnas Indonesia U-23, yang telah melangkah sampai playoff antarkonfederasi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024