Akting Lagi, Arzetti Bilbina Minta Izin Suami

arzetti
Sumber :

VIVAnews - Mantan peragawati yang terjun ke dunia akting, Arzetti Bilbina kembali hadir di layar kaca melalui sinetron 'Khadijah dan Khalifah'.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Arzetti yang sudah lama tidak berakting mengaku meminta izin kepada sang suami, Didit sebelum menerima tawaran bermain dalam sinetron.

"Pertama kali ditawarin, aku diskusi ke Mas Didit. Mas Didit bilang, sekarang jangan tanya aku, tanya ke diri sendiri. Pengen apa nggak? Aku sih pada saat ditawarin ceritanya ya pengen juga," kata Arzetti saat ditemui di sela syuting 'Khadijah dan Khalifah' di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Menjalani syuting di bulan Ramadan, diakui Arzetti sempat membuatnya sedih. Pasalnya, ia tidak sempat berbuka puasa dengan suami dan anak-anaknya. Meski demikian, Arzetti menyiasatinya dengan membawa buah hatinya tersebut ke lokasi syuting.

"Pasti sedih banget nggak bisa melewati puasa dengan anak-anak dan keluarga. Tapi insya Allah kebersamaan itu bisa kita atur," ujarnya. (umi)

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga
Dok. Istimewa

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Pakar hukum tata negara Mahfud MD berbicara mengenai pentingnya menjaga demokrasi di Indonesia agar pelanggaran-pelanggaran tak terjadi kembali.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024