Rencana Dorce Jika Bertemu Jodoh

Dorce Gamalama di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, Dorce sempat terkena kabar tak sedap. Ia dituduh melakukan kekerasan terhadap seorang pria yang pernah mengisi hatinya. Dorce mengaku merasa diludahi karena tuduhan tersebut.

Untuk menenangkan diri, Dorce memutuskan untuk pergi umrah. Selama berada di Tanah Suci, pemilik nama Dorce Ahmad Ketdjepet Gamalama ini merasa lebih tenang. Ia pun tak mau lagi membahas tentang kasus tersebut.

Meski sempat dikecewakan dengan pria yang pernah dicintainya, bukan berarti artis serba bisa ini trauma dan menutup hatinya. Menurut Dorce, jika ia menemukan pasangan, ia berencana meninggalkan Indonesia.

"Karena saya punya kenangan pahit dan sakit hati di Indonesia. Kalau punya jodoh saya akan tinggal di luar negeri, di mana kek, yang penting nggak di Indonesia," kata Dorce, Kamis, 11 Agustus 2011.

Dorce mengaku selama menjalani ibadah umrah, dirinya selalu memanjatkan doa. Salah satunya adalah dipertemukan dengan jodoh yang baik.

"Saya berdoa agar diberi ketenangan dan diberikan jodoh dan tidak menyakiti," ujarnya.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024