Ricky Martin Tak Mempan Dirayu

Ricky Martin.
Sumber :
  • AP Photo/ Charles Sykes

VIVAnews - Pengakuan Ricky Martin sebagai seorang gay membuat banyak kaum hawa patah hati. Namun tidak sedikit juga yang tetap pantang menyerah dan merayu penyanyi berumur 39 tahun ini.

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

Ricky masih terheran – heran dengan perhatian yang diberikan wanita kepadanya. “Saya punya pacar dan dua anak dan para wanita masih ingin tidur dengan saya,” ujar ayah dari kembar Matteo dan Valentino.

Pelantun “Livin' la Vida Loca” ini pernah berpacaran dengan seorang presenter cantik, Rebecca de Alba dan hampir menikah. Namun ia tetap dingin terhadap para wanita. “Mereka mengatakan hal yang sangat indah dan erotis tentang keinginan mereka. Namun saya tidak tertarik,” seperti  yang dikutip dari Femalefist.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Martin yang mengaku sebagai seorang gay tahun lalu, kini menjalin hubungan asmara dengan seorang pialang saham, Carlos Gonzales Abella. Pasangan gay yang tinggal berjauhan ini masih sempat meluangkan waktu bersama. “Kami tidak pernah berpisah lebih dari 10 hari,” ujar Martin. Abella tinggal di Puerto Rico, sedangkan Martin di Miami.

Martin tidak mengira hubungannya dapat berjalan semulus hari ini ketika ia bertemu dengan Abella. Ketika itu Martin telah mempunyai keluarga – Matteo dan Valentino. Ia mengira akan hidup sendiri dengan kedua anaknya.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

“Hal terpenting bagi saya adalah anak – anak saya dan mereka menyukai Abella. Ini diluar dugaan, namun hal ini mengalir dengan sangat indah,” katanya dalam Closer. (Ricky Bun)

Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024