Kekasih Idaman Incaran Dorce

Dorce Gamalama di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Baru-baru ini, Dorce tertimpa kabar tak sedap. Seorang pria bernama Asep Markam menuding Dorce melakukan kekerasan terhadap Asep selama mereka menjalin hubungan. Dorce tak terima dengan tudingan Asep tersebut. Ia merasa dizalimi.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Meski demikian, bukan berarti tuduhan itu membuat Dorce terpuruk. Ia berusaha untuk bangkit dan menganggap apa yang terjadi padanya sebagai suatu ujian.

Kejadian itu juga tak lantas membuat artis serba bisa ini trauma untuk kembali mencari pasangan hidup. Tentu saja, Dorce akan lebih selektif lagi. Ia mengaku sudah ada beberapa pria yang dekat dengannya. Tetapi, ia sudah memiliki kriteria sendiri soal calon kekasih barunya nanti.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Saya ingin mencari kameraman salah satu infotainment," kata Dorce sambil mengedipkan mata saat ditemui di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan.

Mengenai kasusnya dengan Asep, artis bernama Dorce Ahmad Ketdjepet Gamalama ini tak mau mengingatnya lagi. Ia sudah menutup hatinya untuk nama pria yang pernah mengisi hatinya tersebut.

Sebelum Diciduk, Pelaku Pembunuh Kakek di Garut Sempat Kabur ke Bandung dan Bekasi

"Pokoknya saya nggak ingin bertemu. Silaturahmi juga nggak. Insya Allah saya jalani dengan ikhlas," ujarnya. (eh)

Penanganan Jemaah Haji Sakit di KKHI PPIH Mekkah

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Pada saat berada di Tanah Suci mereka akan bertemu dengan orang-orang yang berasal dari berbagai negara di dunia yang mungkin juga mempunyai faktor risiko penyakit

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024