Anjasmara Tak Wariskan Bakat Akting ke Anak

Anjasmara: Panasonic Gobel Awards
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Anjasmara sepertinya mematahkan peribahasa "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya." Pesinetron yang akrab disapa Anjas ini menegaskan tidak akan mewariskan bakat akting kepada keempat anaknya.

Bintang sinetron ini mengaku tidak ingin anak-anaknya mengikuti jejaknya sebagai artis. Ia lebih senang anak-anaknya menekuni karier yang lain.

"Cukup saya dan Dian yang menjadi artis, anak-anak nggak harus jadi artis. Saya larang mereka. Saya lebih prioritaskan mereka serius ke pendidikannya," kata Anjas kepada VIVAnews.com saat ditemui di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Suami Dian Nitami ini memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya dan sang istri tidak memperbolehkan keempat anaknya belajar akting dan menerima tawaran iklan maupun sinetron.

"Saya khawatir pelajaran di sekolahnya bisa terganggu. Nanti anak-anak nggak bisa mengatur waktunya," ucap Anjas.

Rumah tangga Anjas dan Dian selalu terlihat harmonis. Tetapi, bukan berarti mereka harus selalu tampil bersama. Keduanya saling bergantian untuk menjaga anak-anak mereka.

"Jadi, kami nggak akan kehilangan komunikasi, apalagi untuk anak-anak. Kami bisa berbagi perhatian ke mereka," ujarnya. (art)

Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh
Halal bihalal serikat pekerja

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Ketua Umum SPPI Dodi Nurdiana, menjelaskan tantangan ke depan menuntut konsolidasi kekuatan pekerja pelabuhan untuk menyeimbangkan antara kepentingan pekerja dengan lainn

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024