Kim Kardashian Tunda Bulan Madu

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kim Kardashian akan segera melepas masa lajangnya dengan pebasket NBA, Kris Humphries pada 20 Agustus 2011 mendatang. Namun, berbeda dengan pasangan pengantin lainnya, Kim tidak akan segera menikmati bulan madu.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, pasangan ini dikabarkan harus menunda bulan madu mereka lantaran kesibukan Kim yang sangat padat. Pasangan beda profesi tersebut harus menunggu sampai musim panas tahun depan untuk menikmati bulan madunya.

"Dengan jadwal kerjanya (Kim), itu adalah waktu paling awal yang memungkinkan ia bisa pergi," ujar salah seorang sumber.

Bersama FAO dan IPB, Regal Springs Indonesia Bahas Gagasan Transformasi 'Blue Food'

Pasangan Kim dan Kris akan menggelar pesta pernikahan mereka di sebuah rumah mewah di Santa Barbara, California. Rumah senilai US$20 juta atau setara dengan Rp171 miliar tersebut dimiliki salah seorang mantan CEO Google, Eric Schmidt.

Kim dan Kris juga dikabarkan harus menghapus 50 orang dari daftar tamu undangan karena tempat pesta yang tidak terlalu luas. Hal ini mereka lakukan setelah petugas pemadam kebakaran mengetahui bahwa terdapat sejumlah peralatan televisi, kamera, lampu, dan kru produksi berada di dalam lokasi pernikahan. (umi)

Hamas soal Perdamaian: Bola Ada di Tangan Israel
Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Pernikahan itu digelar di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024. Rizky Febian meminang Mahalini dengan mas kawin atau mahar berupa uang.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024