Selena Gomez Selalu Minta NasihatTaylor Swift

Selena Gomez Teen Choice Awards
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Dua bintang muda Hollywood, Taylor Swift dan Selena Gomez, ternyata bersahabat dekat. Selena mengaku selalu mencari Swift saat ia membutuhkan saran untuk menyelesaikan masalah yang dialaminya.

"Setiap masalah yang aku punya selalu bisa diatasi oleh Taylor Swift. Hal yang aku suka darinya, ia selalu percaya dengan cerita cinta, seperti Pangeran tampan dan belahan jiwa. Karenanya, aku tak pernah merasa kehilangan kepercayaan," kata Selena.

Ia juga berusaha selalu mendukung Taylor Swift. Termasuk saat penyanyi berusia 21 tahun itu melewati masa patah hati pada 2008 saat berpisah dengan Joe Jonas.

"Saat Taylor melewati masa sulit setelah putus dengan Joe Jonas, kami membuat playlist masing-masing. Aku memberikannya lagu-lagu yang menggambarkan kekuatan wanita, dan ia juga membuatnya untukku," kata Selena.

Lagu-lagu yang berada dalam playlist mereka antara lain 'Since U Been Gone' milik Kelly Clarkson dan 'Hot N Cold' yang dinyanyikan Katy Perry. Kedua sahabat ini seringkali mengandalkan musik untuk saling mendukung.

Kondisi Terkini Betharia Sonata, Jalani Latihan Motorik Pasca Alami Gejala Stroke
Industri hulu migas (ilustrasi)

Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI

Industri hulu migas nasional menjadi harapan masyarakat Indonesia dalam mencapai ketahanan energi di tengah eskalasi konflik Timur Tengah

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024