Hamil, Beyonce Tunda Syuting Film Terbaru

Beyonce Knowles Hamil
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Beyonce Knowles dan Jay-Z tengah diliputi bahagia. Pasangan selebritas yang menikah diam-diam pada 2008 silam itu, tengah menantikan anak pertama mereka.

Di Festival Islam Kepulauan di Belanda, Kemenag Kupas soal Penghulu Era Modern

Beyonce mengumumkan secara tidak langsung bahwa dirinya tengah hamil dengan memegang perutnya yang sudah membuncit pada acara MTV Video Music Awards, Minggu, 28 Agustus 2011 lalu.

Seperti dikutip dari laman Dailymail.co.uk, kehamilan Beyonce ternyata berimbas pada jadwal syuting film terbarunya, yang berjudul 'A Star Is Born'. Padahal film yang disutradarai Clint Eastwood itu rencananya mulai syuting pada Februari 2012 mendatang. Meski demikian, kehamilan Beyonce bukan satu-satunya penyebab jadwal syuting film ini diundur.

Alasan PSSI Perpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Kabar yang santer terdengar adalah film 'A Star Is Born' diundur karena Eastwood gagal meyakinkan Leonardo DiCaprio berperan dalam film tersebut. Ia pun terpaksa membutuhkan waktu untuk mencari aktor lainnya. Beyonce sendiri akan memainkan karakter yang sebelumnya diperankan oleh Barbara Streisand dan Judy Garland.

Epy Kusnandar di Jumpa Pers Teater

Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja

Polres Metro Jakarta Barat hingga kini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap kasus narkoba yang kembali menyeret nama Epy Kusnandar bersama dengan satu orang lain

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024