Foto Jenazah Istri Saipul Beredar di Twitter

Saipul Jamil dan istri Virginia
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews -  Virginia Anggraeni, istri penyanyi dangdut Saipul Jamil tewas dalam kecelakaan mobil yang terjadi di tol Cipularang, Sabtu, 3 September 2011. Namun, baru beberapa jam kecelakaan terjadi, foto jenazah Anggraeni sudah beredar di jejaring sosial Twitter.

Foto jenazah itu diposting oleh bos infotainment Ilham Bintang, di akun Twitter-nya. Dalam foto itu, terlihat jenazah Anggraeni usai kecelakaan. Namun, wajah jenazah sudah ditutup kain.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Foto yang beredar itu pun dipermasalahkan. Ilham dianggap tidak menghargai jenazah dengan memasang foto tersebut. Bahkan, sejumlah tweeps menduga Ilham mencari popularitas semata.

Saat dihubungi VIVAnews, Ilham menjelaskan foto itu hasil kiriman dari fotografer Cek dan Ricek, salah satu media yang dimilikinya. Ilham pun menjelaskan foto itu dipasang bukan dengan maksud popularitas pribadi atau media yang dimilikinya.

Menurut Ilham, foto itu di-posting di Twitter untuk menjelaskan peristiwa kecelakaan yang dialami Saipul Jamil dan istrinya.

"Itu kan bukan close up, tapi long shoot. Itu untuk menjelaskan kejadian," ujar Ilham kepada VIVAnews, Sabtu, 3 September 2011.

"Lagipula, wajahnya kan ditutupi. Saya pasang di Twitter juga untuk menjelaskan lokasi," tutur Ilham. (sj)

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen
Tim Pemenangan Edy Rahmayadi saat mengambil formulir Cagub Sumut 2024, di DPW PKS Sumut.(B.S.Putra/VIVA)

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), memiliki komunikasi yang baik. Sehingga, PKS menganggap mantan Pangkostrad sahabat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024