Ulang Tahun Spektakuler Impian Britney Spears

Britney Spears dalam sesi pemotretan
Sumber :

VIVAnews - Tahun ini, Britney Spears akan menginjak usia 30 tahun. Meski hari ulang tahunnya masih  tiga bulan lagi, Spears dikabarkan sudah merancang perayaan ulang tahunnya. Ia ingin membuat sebuah pesta ulang tahun yang spektakuler dan tak terlupakan.

Rata-rata wanita takut saat menginjak usia kepala tiga. Tetapi, berbeda dengan Spears. Pelantun 'Baby One More Time' ini justru bahagia dalam menyambut ulang tahun ke-30, Desember mendatang. Spears mengaku dirinya tidak takut menjadi tua.

"Saya pikir bertambah tua, Anda akan semakin bijaksana. Aku tidak sabar menunggunya," kata Spears seperti dikutip dari Hollyscoop, Minggu, 4 September 2011.

Ia menambahkan akan merencanakan sesuatu yang besar untuk ulang tahunnya. Ia akan membuat perayaan istimewa dalam menyambut ulang tahunnya yang ke 30 tersebut.

"Saya sangat bersemangat dan saya pasti akan merayakan dan melakukan sesuatu yang spektakuler," ujarnya penuh semangat.

Spears belum mau menjelaskan konsep pesta ulang tahunnya nanti seperti apa. Ia hanya mengungkapkan tepat pada hari ulang tahunnya ia akan berada di Amerika Selatan.

"Saya harus melakukan sesuat yang sangat menyenangkan," ungkapnya.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang
Mamah Dedeh

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Sederet berita di kanal Lifestyle sukses mencuri perhatian pembaca. Terutama jawaban menohok Mamah Dedeh soal menantu perempuan yang tidak sesuai kriteria.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024