Amy Winehouse Tak Pakai Narkoba, Kata Ayahnya

Amy Winehouse ke Pengadilan
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Misteri tetap melingkupi kematian penyanyi berbakat asal Inggris, Amy Winehouse. Sang ayah bahkan percaya bahwa mendiang anaknya menemui ajal akibat menderita serangan yang dipicu detoksifikasi alkohol.

Seakan ingin menampik desas-desus bahwa Amy sekarat karena menenggak obat-obatan terlarang, Mitch Winehouse, sang ayah, berkata: "Ia menderita berbagai serangan setelah terlibat dalam pesta minum-minum. Setelah itu, ia memutuskan berhenti minum [minuman keras]." Ia melanjutkan, seperti dikutip dari laman aceshowbiz, "Saya kira begitu kata dokter."

"Saya yakin bahwa ia tak lagi mengonsumsi obat-obatan [terlarang] dalam tiga tahun belakangan. Semua orang pikir saya tak menerima [kematian anak saya]. Saya tak seperti itu."

Mitch menegaskan bahwa problem utama anaknya adalah ketergantungan terhadap minuman keras.

Sang ayah sadar bahwa ada jejak-jejak obat resep Librium ditemukan ketika otopsi dalam tubuh anaknya. Namun, ia menjelaskan bahwa, "Librium adalah obat biasa yang dipakai ketika detoksifikasi. Kayaknya, obat itu mengurangi kemungkinan adanya serangan. Dia terus mengonsumsinya."

Amy tewas pada usia 27 tahun di rumahnya di daerah London utara pada July lalu. Laporan kematian awal menyatakan bahwa tubuhnya tak mengangkut obat-obatan terlarang, selain alkohol dalam level tertentu.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024