FOTO: Senyum Kemenangan Miss Universe 2011

Leila Lopes Miss Universe 2011
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVAnews - Kontestan asal Angola, Leila Lopes berhasil menyabet mahkota Miss Universe 2011. Lopes mengalahkan empat kontestan lainnya yang masuk dalam lima besar. Lopes sempat terkejut, begitu namanya diumumkan sebagai pemenang di kontes kecantikan sejagat tersebut.

Begitu namanya disebutkan sebagai pemenang, Lopes langsung mendapat pelukan dari sejumlah kontestan lainnya. Senyum kebahagiaan dan kebanggaan terpancar dari wajahnya.

Sejak kontes kecantikan ini bergulir, Lopes merupakan salah satu kontestan yang difavoritkan akan meraih gelar Miss Universe 2011 bersama Miss Ukraina, Miss USA, Miss Polandia, Miss Meksiko, Miss Venezuela, dan juga Miss Puerto Rico.

Dan yang menjadi kunci kemenangan Lopes di malam final Miss Universe adalah saat ia diberi pertanyaan oleh dewan juri. Lopes dengan tenang mampu menjawab pertanyaan juri tanpa kendala.

Saat itu, Lopes ditanya bagian tubuh atau ciri fisik apa yang ia ubah. Perempuan yang lahir di Benguela, Angola, ini pun mengaku tidak ingin mengubah fisiknya.

Sebut Ria Ricis Istri Durhaka, Ini Pembelaan Teuku Ryan

Ingin lihat senyum kemenangan Miss Universe 2011, klik di sini! (art)

Ilustrasi beras.

Harga Beras Ekspor Vietnam Berada di Posisi Teratas Dunia

Harga beras Vietnam di pasar global naik sebesar US$ 3 hingga US$ 8 per ton pada minggu lalu dan menempatkannya di posisi teratas dalam hal harga beras ekspor.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024